Infeksi Saluran Kemih - Solusi Rumah Pengobatan Dengan Baking Soda

Infeksi Saluran Kemih - Solusi Rumah Pengobatan Dengan Baking Soda

Infeksi saluran kemih dapat diobati dengan berbagai cara baik dengan pemberian antibiotik atau menggunakan beberapa pengobatan rumah sederhana. Saat ini, baking soda sebagian besar direkomendasikan untuk mendapatkan hasil yang baik. Dengan demikian, Anda harus cukup menambahkan itu hanya sekitar setengah sendok teh untuk 6 ons air hangat dan campuran dapat bekerja secara efektif untuk menyembuhkan ISK.

Baking soda tidak diragukan lagi produk yang baik dan serbaguna. Jadi, biasanya dianjurkan sebagai bahan pembersih yang berharga. Sejak itu adalah racun masam, perhatian besar harus diberikan ketika menggunakan untuk saluran kemih perawatan di rumah infeksi. Sebelum memulai pengobatan kue soda, satu harus membuatnya yakin bahwa ia membutuhkan pH (potensial Hidrogen) keseimbangan dalam tubuhnya. Dalam hal kondisi ketidakseimbangan tidak dikonfirmasi, ia harus menanggung risiko melukai tubuhnya langkah lebih lanjut. Di sini Anda memiliki beberapa tips sebagai hati-hati ketika menggunakan bubuk kimia ini untuk setiap infeksi pada umumnya.

o Sebagai satu sendok teh kimia ini mengandung sekitar 1.000 mg hingga 1.200 mg racun kaustik disebut natrium, volume harus dikontrol untuk menjaga keseimbangan dalam tubuh kita dengan mineral lain terutama dengan kalium. Jumlah kelebihan natrium dapat menyebabkan fungsi yang tepat merusak sirkulasi darah dan kemudian ginjal.

o Untuk orang yang memiliki ginjal atau hati masalah atau hipertensi tidak akan bekerja dengan baik karena kandungan natrium.

o Kelebihan penggunaan baking soda akan mengurangi beberapa vitamin tubuh termasuk asam folat serta mineral yang sama-sama diperlukan bagi tubuh. Efek samping lainnya adalah pusing, rasa haus yang abnormal, tics otot, dan kejang.

o Ketergantungan pada baking soda saja sebagai pengobatan rumah tidak dapat bekerja dengan baik dalam menyembuhkan infeksi saluran kemih.

o asupan yang tidak benar dari baking soda dapat memiliki kesempatan penyumbatan di usus besar dan dapat menyebabkan infeksi yang rumit. Pengobatan dengan baking soda harus melebihi dua minggu. Bagian un-larut dapat menyebabkan cedera serius pada sistem internal tubuh. Orang-orang yang berada di atas 60 tahun harus memiliki asupan terbatas tergantung pada kondisi kesehatan. Mengambil baking soda saat perut sudah penuh dengan makanan dapat menyebabkan sakit perut menggigit.

Informasi yang diberikan di atas didasarkan pada beberapa fakta yang tidak diambil untuk diskusi yang rumit di sini untuk infeksi saluran kemih melalui perawatan di rumah. Hanya karena alasan ini, orang-orang yang memilih untuk memulai pengobatan rumah selalu aman jika mereka mendapatkan awalnya persetujuan dokter. Meskipun rumah obat, ada kemungkinan bahwa ada kemungkinan apa yang orang awam mungkin tidak menyadari ketika memberikan perawatan rumah medis disetujui.

No comments:

Post a Comment