Cara Berhenti Sweating - Tips untuk Membantu Anda bisa sembuh dari Berkeringat berlebihan sekali dan untuk semua

Cara Berhenti Sweating - Tips untuk Membantu Anda bisa sembuh dari Berkeringat berlebihan sekali dan untuk semua

Tubuh manusia menggunakan keringat sebagai cara untuk mengatur suhu internal yang konstan. Namun, ada beberapa orang yang berkeringat banyak. Kondisi ini dikenal sebagai hiperhidrosis atau keringat berlebihan. Kondisi ini disebabkan oleh gangguan pada kelenjar keringat atau gangguan fungsi sistem saraf simpatik. Kecemasan, ketegangan psikologis, dan obesitas dapat memperburuk keringat berlebihan. Gejala Hiperhidrosis termasuk bau bersama dengan keringat, menetes keringat, rendah diri dan pakaian bernoda karena keringat.

Keringat berlebihan terjadi terutama pada wajah, tangan, ketiak, dan kaki, menyebabkan kaki berkeringat, ketiak berkeringat, telapak tangan berkeringat, dan wajah berkeringat. Tidak ada diketahui penyebabnya kondisi ini dan itu sering dimulai pada masa remaja. Keringat berlebihan dapat mempengaruhi kehidupan seseorang dan bekerja, meskipun tidak melemahkan fisik. Seorang petugas pemadam kebakaran tidak bisa mampu menarik selang karena telapak tangan berkeringat. Untuk alasan yang sama, seorang polisi bisa menjatuhkan pistol, membuat tersangka melarikan diri. Hal ini juga memalukan untuk memegang tangan dengan orang yang dicintai atau berjabat tangan seseorang.

Untungnya bagi kita, sementara operasi adalah pilihan yang layak, ada cara untuk menghentikan berkeringat dengan bahan-bahan dari kebun, dapur, dan meja rias kita sendiri. Anda dapat oleskan cuka sari apel pada masalah daerah, secara efektif menutup pori-pori. Anda bisa juga curam satu sendok makan bubuk bijak atau satu sendok makan daun dalam secangkir air panas. Kemudian tambahkan lemon secukupnya. Bedak juga membantu untuk berhenti berkeringat dengan menyerap itu. Anda hanya menerapkan beberapa bedak untuk ketiak Anda.

Minum jus tomat dan buttermilk juga membantu Anda berkeringat lebih sedikit. Wheatgrass juga sangat efektif untuk menghentikan berkeringat dan kaya akan vitamin B. Cukup minum 1 sampai 2 gelas wheatgrass sehari. Kopi, sementara menggoda untuk selera kita, menyebabkan kelebihan keringat. Kecepatan kafein sampai fungsi tubuh, menyebabkan kecemasan. Dengan demikian, direkomendasikan bahwa memotong atau membatasi asupan kopi. Dianjurkan agar Anda memakai 100 persen katun, kasmir, dan wol. Kain-kain ini membuat tubuh Anda bernapas. Serat alami seperti poliester, nilon, flanel, dan korduroi tidak membantu meringankan gejala keringat berlebih. Driclor adalah antiperspirant resep yang memiliki aluminium klorida.

Apa yang lega bahwa ada cara alternatif untuk berhenti berkeringat. Bedah cukup mahal dan, selama masa-masa sulit, kita selalu perlu mencari cara untuk menghabiskan lebih sedikit. Kondisi ini dikelola dan jika Anda berdedikasi untuk menghentikan kelebihan keringat hanya mengikuti alternatif di atas dan Anda akan berada di jalan untuk melanjutkan kehidupan normal.

No comments:

Post a Comment