Apa Teknik Emotional Freedom?

Apa Teknik Emotional Freedom?

Selama bertahun-tahun ada menjadi sejumlah besar sistem yang berbeda dari perawatan medis yang telah diturunkan filosofi dasar mereka dari agama-agama kuno Timur Jauh.

Ini semua kalangan di sekitar keyakinan bahwa kualitas hidup kita memimpin dikelola oleh apakah atau tidak medan energi intrinsik yang berjalan melalui setiap orang yang hidup (dikenal di ujung Timur sebagai "Chi") adalah dalam keadaan keseimbangan yang harmonis dengan dunia di sekitar kita.

Teknik kebebasan emosional adalah salah satu cara di mana hal ini dapat dicapai. Sama seperti sistem lain yang berusaha untuk mencapai tujuan yang sama, seperti akupunktur, teknik ini memerlukan pengetahuan yang mendalam tentang jalur sepanjang mana energi yang memberi hidup ini diduga mengalir.

Ada banyak saluran energi ini tersebar di seluruh tubuh, dan mereka bisa dipengaruhi untuk stimulasi poin kunci tertentu pada kulit seseorang. Dalam kasus akupunktur, titik-titik ini ditargetkan dan ditusuk oleh jarum innocuously tipis untuk menghilangkan penyumbatan yang dapat menyebabkan aliran energi untuk menghentikan atau lambat.

Teknik kebebasan emosional melakukan hal yang sama, tetapi tidak tanpa menggunakan jarum. Setelah praktisi telah terletak sumber penyumbatan, mereka mulai perlahan tekan pada titik tekanan yang paling erat terkait dengan Chi Meridian yang bersangkutan. Penyadapan hanya harus lembut, dan biasanya dilakukan dalam waktu dengan pulsa praktisi.

Sama seperti dengan jenis tradisional terapi pijat, teknik kebebasan emosional adalah pada yang paling efektif bila dilakukan selama keadaan relaksasi yang mendalam. Target dari melakukan latihan ini adalah untuk membersihkan pikiran dan semangat energi negatif dan bakiak emosional yang menyebabkan keseimbangan seseorang dari Chi untuk keluar dari mendera.

Sementara perlahan menekan berbagai titik tekanan, langkah berikutnya adalah untuk memvisualisasikan penyebab emosi yang praktisi ingin membersihkan dari pikiran mereka. Dengan berfokus pada emosi yang menyebabkan mereka stres dalam kehidupan mereka, dan dengan demikian dalam waktu sinkron dengan hati-hati menekan titik-titik tekanan akan menyebabkan energi emosional yang negatif mereda.

Jika Anda pernah memiliki kesempatan untuk menyaksikan salah satu sesi penyembuhan terjadi, Anda mungkin tidak akan dapat membantu tetapi melihat betapa sederhananya muncul. Bagaimana sesuatu yang mendasar seperti jenis meditasi dikombinasikan dengan lembut titik tekanan memijat punya semacam efek nyata dan terukur pada kesehatan seseorang dapat?

Sama seperti dengan akupunktur, meskipun ribuan tahun tradisi di balik kepercayaan medan energi yang mendukung kekuatan hidup orang, tidak ada banyak di jalan bukti medis modern untuk mendukung alasan mengapa teknik kebebasan emosional adalah efektif, tapi siapa pun yang pernah mengalaminya tangan pertama tahu bahwa itu hanya merupakan.

No comments:

Post a Comment