Cara Berhenti Keringat Ketiak Sekali dan Untuk Semua - The Best Pengobatan Anda Dapat Menggunakan

Cara Berhenti Keringat Ketiak Sekali dan Untuk Semua - The Best Pengobatan Anda Dapat Menggunakan

Banyak orang ingin tahu bagaimana untuk menghentikan keringat ketiak karena ini adalah masalah yang sangat umum hari ini. Nama medis untuk berkeringat berlebihan hiperhidrosis dan bisa memalukan dan menyedihkan untuk berurusan dengan setiap hari.

Kabar baiknya adalah Anda dapat berhenti berkeringat ketiak karena merupakan kondisi yang sangat diobati. Banyak kali itu dapat diobati tanpa menggunakan bentuk obat.

Jika Anda menggunakan metode pengobatan alami dan membuat beberapa perubahan dalam gaya hidup Anda, Anda dapat menghentikan masalah berkeringat ini secara alami. Jadi jika Anda mencari jawaban tentang cara untuk menghentikan ketiak berkeringat tips berikut akan membantu Anda.

Salah satu pengobatan alami adalah homeopati. Ada banyak perawatan alami yang homeopati memberikan Anda untuk menghentikan keringat berlebih di ketiak. Salah satu pengobatan homeopati yang bekerja dengan baik adalah hydrofluoricum acidum.

Pengobatan alami lainnya adalah antiperspirant. Carilah antiperspirant yang didasarkan aluminium yang akan memblokir kelenjar keringat hiperaktif dan menghentikan keringat dari yang dirilis.

Tentu saja Anda bisa mendapatkan antiperspirant ringan atas meja, tetapi jika Anda berurusan dengan ketiak berlebihan berkeringat Anda perlu untuk mendapatkan formula yang lebih kuat yang memiliki lebih dari 20% dari aluminium klorida. Namun, Anda akan memerlukan resep dokter untuk mendapatkan formula yang lebih kuat.

Jika Anda menggunakan antiperspiran yang tepat secara konsisten Anda dapat berhenti berkeringat ketiak. Hal lain yang dapat dilakukan adalah self hypnosis.

Banyak kali stres dan kecemasan adalah penyebab keringat berlebihan sehingga Anda akan perlu untuk mengatasi akar penyebab masalah berkeringat oleh hipnosis. Hipnosis diri akan menenangkan sistem saraf simpatik bertanggung jawab untuk mengirimkan sinyal ke kelenjar keringat.

Ketika Anda menenangkan daerah ini dari sistem saraf Anda akan dapat mengurangi aktivitas sinyal ke kelenjar keringat, yang akan mengurangi keringat ketiak berlebihan. Akhirnya, jika Anda ingin tahu bagaimana menghentikan keringat ketiak Anda perlu membuat beberapa perubahan dalam diet Anda.

Beberapa orang terkejut bahwa beberapa makanan menyebabkan masalah keringat mereka. Anda harus mencakup lebih banyak buah dalam diet Anda karena sebagian besar buah adalah 80% air dan memiliki kemampuan untuk mengeluarkan racun dari tubuh Anda.

Anda juga harus mencakup minyak zaitun lebih dalam diet Anda karena telah diketahui untuk membantu menghentikan keringat berlebih. Tambahkan beberapa minyak zaitun untuk salad dan makanan lain yang Anda makan. Selain itu, Anda harus mencoba untuk menjauh dari makanan pedas seperti kari India dan bawang putih yang dapat menyebabkan keringat berlebihan.

No comments:

Post a Comment